Skip to content

Wisata – Dimana To Watch Tour de France online Pada Komputer Anda

January 18, 2013

Wisata - Dimana To Watch Tour de France online Pada Komputer Anda

Wisata - Dimana To Watch Tour de France online Pada Komputer Anda

Saya suka bersepeda. Bahkan jika bukan karena Lance Armstrong sendiri saya mungkin tidak pernah masuk ke olahraga ini indah. Jadi sekarang setiap akhir pekan saya pergi bersepeda dengan teman-teman saya menyusuri jalan-jalan miring Washington State dan anak saya bersenang-senang Tapi aku harus jujur dengan Anda Saya buruk dalam hal itu. Aku lambat aku jatuh banyak saya bertemu pengendara lain tidak sengaja . Itu sebabnya saya suka menonton Tour de France. Saya suka menonton para profesional melakukan itu dan melakukannya dengan benar. Ada banyak yang telah saya pelajari dari wisata masa lalu dan saya yakin bahwa ada banyak lagi bagi saya untuk belajar. Sayangnya tahun ini mereka hanya menunjukkan Tour de France di stasiun kabel yang saya tidak berlangganan dan bahkan jika saya ingin membayar biaya keterlaluan itu akan membawa mereka minggu untuk keluar dan menginstalnya. Yang membuat saya bertanya-tanya apakah saya bisa menonton Tour de France online dan real time.

Setelah beberapa jam mencari saya bisa menemukan program online yang memungkinkan Anda untuk menonton Tour de France di komputer atau laptop TV satelit Untuk PC. Semua harus saya lakukan adalah meletakkan pembayaran satu kali kecil dan saya memiliki semua lulus akses untuk menonton Tour de France online. Saya bisa menonton setiap kaki satu balapan secara real time dari London ke Paris. Saya tidak harus menahan diri dari pergi ke situs resmi lomba sebelum lebih untuk melihat hasilnya karena saya bisa menghabiskan seluruh waktu saya menonton pengendara sepeda melakukan hal mereka untuk semua kilometer dari kompetisi melelahkan.

Dalam kasus Anda bertanya-tanya perlombaan dimulai pada tanggal Juli dan akan berjalan sampai grand finale pada tanggal Juli . Dengan lebih dari tiga minggu cakupan terbatas Anda akan dapat menonton Tour de France pada komputer Anda di rumah di tempat kerja atau bahkan jika Anda ingin di sebuah kedai kopi. Selama Anda memiliki koneksi internet Anda akan dapat melihat Discovery Channel Cycling Team Pro mencoba dan kembali hari tua yang kemuliaan …. atau melihat ke atas dan tim datang datang entah dari mana dan mengambil kaus kuning dalam suatu kesal. Maksudku siapa yang tidak suka kesal Nah tidak termasuk Perancis.

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

